May 26, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Teriakan Seorang PMI Selamatkan Nyawa Majikan yang Mau Bunuh Diri

1 min read

HONG KONG – Seorang warga Hong kong bermarga Zhao (83) didapati oleh seorang PMI yang bekerja di rumahnya akan melakukan bunuh diri sekira jam 05:15 pagi tadi saat seluruh penghuni masih pulas dibalik selimutnya.

PMI tersebut melihat tingkah nenek majikannya diluar kebiasaan. Nenek penghuni Unit Shui Wei House, Chai Wan tersebut saat hari masih pagi buta dimana biasanya belum bangun, usai melaksanakan sholat subuh, PMI tersebut tiba-tiba melihat nenek majikannya yang berada di dekat balkon sedang memegang pisau.

Perasaan tidak enak langsung dia rasakan. Dan tak lama kemudian, nenek majikannya tiba-tiba melakukan gerakan akan menghunuskan pisau yang dipegang ke dadanya sendiri.

Tak ingin terjadi sesuatu, PMI tersebut langsung bergerak cepoat menubruk tubuh si nenek, merebut pisau dan membawa ke tempat yang aman menjauh dari balkon sambil berteriak memanggil penghuni rumah lainnya.

Satu persatu penghuni bangun, dan akhirnya setelah mengetahui apa yang terjadi, mereka langsung membawa nenek ke rumah sakit untuk dirawat. []

Advertisement
Advertisement