June 16, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tertimpa Tong Sampah, PMI Yang Melintas Di Sugar Street Terluka

1 min read

HONG KONG – Sebuah tong sampah berukuran besar berisi botol bekas minuman beralkohol yang hendak dinaikkan ke atas truck sampah tumpah dan menimpa beberapa pejalan kaki yang melintas di TKP persisnya di nomor 15-23 Sugar Street Causeway Bay Hong kong sekira jam 1 siang tadi.

Salah seorang yang tertimpa adalah seorang PMI yang sedang berlibur bernama Susi. Sopir truck yang mengalami insiden tersebut, terpantau juga mendampingi Susi saat dibawa ke RS Ruttonjee Wanchai untuk mendapatkan pengobatan.

Menurut Andrea, saksi mata yang saat itu di TKP, truck tersebut hendak menaikkan box sampah ukuran besar. Ketika  lift truck mulai bergerak naik, box sampah tersebut tiba-tiba tumpah kesamping kiri yang mana sedang ada beberapa PMI yang lalu lalang.

“Iya, tadi saya lihat ada kawan kita yg dibawa ambulance, terluka bagian kaki, kena tumpahan box sampah yang berisi botol kaca.” jelasnya.

Beruntung, luka yang dialami Susi tidak sampai serius, hingga pihak rumah sakit usai memberikan pengobatan, memperbolehkan Susi untuk pulang. [Yuni]

Advertisement
Advertisement