December 4, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

TKP Menara Jam Tsim Sha Tsui, Kejadian Lagi, Mabuk, Kecemplung Laut

1 min read
Prime Banner

HONG KONG – Mencelakai diri sendiri maupun mencelakai orang lain akibat mabuk minuman beralkohol telah sering sekali terjadi. Namun entah kenapa, masih saja ada orang yang melakukannya, minum alkohol, kemudian jalan-jalan atau berada di tempat yang membahayakan.

Seperti peristiwa yang terjadi dini hari ini (27/10/2020), sekira jam 02:00 dini hari, seorang perempuan menjadi objek pencarian petugas rescue lantaran nyemplung ke laut di kawasan dermaga Tsim Sha Tsui komplek menara jam.

TKP Taiwan. Makanya, Jangan Mabuk. Malu Kan Kalau Begini Akibatnya ?

Beruntung, peristiwa tersebut diketahui oleh seorang pemancing yang berada tidak jauh dari posisi perempuan mabuk yang nyemplung laut.

Media lokal Hong Kong menuturkan, petugas rescue datang ke TKP setelah pemancing tersebut melihat gelagat membahayakan, saat perempuan mabuk berada di bibir dermaga.

Mabuk, “Mbak-Mbak” Asal FIlipina “Disetrum” Pria Afrika di Central

Usai panggilan ke petugas rescue ditutup, sebelum petugas datang, dugaan pemancing tidak meleset, perempuan tersebut tiba-tiba menuruni tangga dermaga menuju ke air laut, dan menceburkan diri.

Pencarian petugas dimudahkan dengan petunjuk dari pemancing, dan perempuan tersebut langsung terlihat kemudian dievakuasi ke daratan untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Mabuk, Jalan Seorang Diri Dini Hari, Begini yang Dialami Si Mbak Seksi di Mong Kok Ini

Pernyatan petugas menyimpulkan, kasus ini murni tidak ada unsur kriminal. Dan dikategorikan sebagai kasus orang mabuk yang membahayakan. []

Advertisement