December 8, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

TKP Pik Wan Road, Baru Saja Kejadian, Seorang Perempuan Lokal Lari Terkejut Gegara Ulah Seorang Pria yang Loncat Dari Rerimbunan

1 min read
Salah satu sudut Pik Wan Road Hong Kong (Foto Istimewa)

Salah satu sudut Pik Wan Road Hong Kong (Foto Istimewa)

HONG KONG – Sebuah peristiwa yang membuat syok seorang perempuan lokal berusia 31 tahun terjadi di kawasan Pik Wan Road, Kwun Tong siang hari ini (05/11/2022) sekira pukul 12:00 siang.

Perempuan tersebut menjadi korban “pamer alat setrum” yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline menyebutkan, perempuan tersebut tengah berjalan sendirian. Saat melewati rerimbunan di pinggir jalan, tetiba meloncatlah seorang pria dengan tinggi sekitar 170-175 cm berkulit sawo matang ke persis didepannya hingga membuat langkahnya terhenti.

Belum hilang kekagetannya dengan munculnya pria tak dikenal yang memotong jalannya dengan tiba-tiba, perempuan tersebut kembali dibuat terkejut bahkan histeris saat ternyata, pria tersebut menghadang sambil memamerkan alat setrumnya.

Saat kejadian, pria tersebut memegang bagian pangkal alat setrumnya dengan tangan kiri sembari “mengkopat-kapitkan” alat setrumnya.

Melihat hal tersebut, sontak, perempuan muda ini berlari menjauh sambil berteriak histeris.

Perempuan tersebut langsung membuat laporan Polisi. Dan saat dimintai keterangan, dia menunjukkan ciri dari pelaku berkulit sawo matang, tinggi antara 170-175 cm, alat setrumnya disunat.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Kwun Tong untuk ditindaklanjuti.

Pelajaran berharga, kejadian serupa kerap sekali terjadi di Hong Kong. Korbannya selalu perempuan yang sedang berjalan sendirian atau perempuan yang dianggap lemah.

Berkali-kali, aparat usai menangani perkera serupa selalu menyampaikan melalui media untuk tidak segan-segan melaporkan jika ada perilaku pelecehan seksual di tempat umum. []

Advertisement
Advertisement