May 26, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Untung Tidak Mengenai “Itu”nya

1 min read

ApakabarOnline.com – Seorang pria bernama Luo yang berprofesi sebagai kurir makanan sebuah restoran menjadi korban terbakarnya powerbank.

Peristiwa tersebut terjadi saat powerbank yang sedang dia gunakan untuk mengisi daya pada ponselnya dia kantongi di saku celana samping kanan pada Jumat (14/06/2019) kemarin. Menukil Shinchuan, Dia yang sedang beraktifitas, sama sekali tidak prnah menduga insiden tersebut akan menimpanya.

Disaat Luo tengah berada di Xixiang Road, tiba-tiba terasa ada ledakan kecil di saku celananga dan kepulan asap tebal menandakan ada barang yang terbakar di saku tersebut.

Menukil Oriental, Panik, Luo berusaha mengeluarkan barang tersebut, bahkan Luo yang terekam CCTV juga berusaha melepaskan celananya demi menyelamatkan dirinya dari bahaya yang lebih fatal.

Setelah benda yang terbakar tersebut lepas, Luo kembali mengenakan celananya dan terlihat luka-luka di tempat powerbank tersebut dia kantongi.

Selain saku celana robek dengan bekas terbakar, paha bagian kanan Luo juga mengalami memar luka bakar, persis didekat alat vitalnya.

Luo bersyukur, insiden tersebut tidak mengenai alat vitalnya, sebab menurutnya, dia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika alat vitalnya yang terkena letupan powerbank kemudian terbakar. []

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

Advertisement
Advertisement