June 13, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Usai Divaksin Corona, PRT Asal Indonesia di Ho Man Tin Meninggal Dunia, Penyebabnya Masih Diselidiki

1 min read
TKP Building Block 2, No. 93 Cung Hau Street, Ho Man Tin Tempat PRT Asal Indonesia yang meninggal dunia usai divaksin corona (Foto Apple Daily)

TKP Building Block 2, No. 93 Cung Hau Street, Ho Man Tin Tempat PRT Asal Indonesia yang meninggal dunia usai divaksin corona (Foto Apple Daily)

HONG KONG – Setelah sebelumnya dua PRT asing asal Filipina dilaporkan meninggal dunia usai menerima vaksinasi corona beberapa waktu yang lalu dan sempat mengundang reaksi dari kalangan aktifis PRT asing di Hong Kong, kini kejadian serupa terjadi lagi.

Seorang PRT asal Indonesia berusia 44 tahun yang bekerja di rumah majikannya kawasan Cascade Building Block 2, No. 93 Cung Hau Street, Ho Man Tin meninggal dunia hari ini (21/05/2021) sekira jam 09:00 pagi tadi.

Mengutip pemberitaan media lokal, PRT asal Indonesia yang tidak disebutkan namanya tersebut awalnya didapati dalam kondisi pingsan oleh majikannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Kwong Wah.

Namun sesampai di Rumah Sakit, PRT tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia.

Usai Divaksin, Dua PRT Asing di Hong Kong Tidak Sadarkan Diri, yang Satu Meninggal Dunia, Penyebabnya Masih Diselidiki

Sebelum peristiwa ini terjadi, PRT asal Indonesia tersebut dinyatakan telah mendapat vaksinasi corona BioNtech dosis kedua pada 12 Mei.

Sehari sebelumnya (20/05/2021), PRT asal Indonesia tersebut mengeluhkan tidak enak badan. Belum diketahui apakah almarhumah memiliki riwayat penyakit tertentu atau tidak. []

 

Advertisement
Advertisement