Usai Kencan Di Hotel, Seorang PRT Asing Menggasak Harta Bule Senilai HKD 254.000

Prime Banner

MAKAU – Seorang pekerja migran perempuan berusia 32 tahun yang tidak disebut jatidirinya ditangkap oleh Polisi menyusul laporan yang dilakukan oleh seorang turis eropa. Pasalnya, bule tersebut mengaku telah kehilangan hartanya berupa jam tangan senilai HKD 204.000 dan uang tunai sebesar HKD 47.000 di sebuah hotel tempat mereka berkencan, atau seluruhnya senilai HKD 254 ribu.

Dinukil dari Codai De Macao, perempuan pemegang visa domestic helper tersebut terlacak ciri-ciribnya setelah Polisi memeriksa rekaman CCTV di Hotel tersebut. Tidak terlalu sulit, hanya dalam hitungan jam, Polisi berhasil menemukan perempuan tersebut di kawasan pusat perbelanjaan dan casino Cotai Makau petang ini (13/10/2018).

Perempuan tersebut ditangkap tanpa perlawanan. Kini, setelah dilakukan pemeriksaan, PRT asing tersebut ditahan dengan tuduhan pencurian dan penipuan.

Dalam laporannya terungkap, turis eropa tersebut usai mengencani si PRT Asing meninggalkannya seorang diri di dalam kamar saat dia pergi ke kamar mandi. Namun naas, usai bule tersebut mandi, perempuan PRT asing yang baru saja dia kencani sudah tidak nampak lagi di dalam kamar hotelnya.

Curiga dengan aksi menghilang tiba-tiba, turis eropa tersebut langsung memeriksa barang-barangnya. Dan betapa tercengangnya dia setelah mendapati uang tunai serta jam tangan miliknya raib dari tempatnya. []

You may also like...