Cathay Dragon Sekarang Terbang langsung Dari Hong Kong Ke Kualanamu

Prime Banner

MEDAN – Maskapai Cathay Dragon resmi membuka rute penerbangan dari Hong Kong menuju ke Kualanamu. Penerbangan perdana pesawat ini dilangsungkan pada Selasa (30/10).

Penerbangan perdana (Inaugural Flight) maskapai Cathay Dragon di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang dimulai pada hari Selasa (30/10) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Menurut Manager Of Branch Communication & Legal Cathay Dragon Wisnu Budi Setianto, Cathay Dragon adalah penerbangan regional yang terdaftar dan berbasis di Hong Kong.

Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Cathay Pacific, Cathay Dragon mengoperasikan 32 pesawat dalam layanan yang terjadwal ke 33 destinasi di Cina Daratan dan tempat lainnya di Asia.

“Manajemen PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandar Udara Internasional Kualanamu berkomitmen untuk terus mendukung industri penerbangan Domestik dan Internasional termasuk penerbangan Cathay Dragon dalam mengoperasikan penerbangan dengan rute HKG – KNO dengan nomor penerbangan KA-358 menggunakan Airbus tipe A320 dengan jadwal penerbangan pada hari Selasa, Rabu, dan Minggu dini hari,” ujar Wisnu.

Dengan adannya penerbangan Cathay Dragon rute HKG-KNO diharapkan dapat mendorong dan menumbuhkan potensi perdagangan dan pariwisata khususnya di Sumatera Utara, karena Bandara Internasional Kualanmu merupakan pintu gerbang Indonesia Bagian Barat yang kaya akan potensi dengan keindahan alamnya.

Berbagai upaya terus dilakukan dalam pembenahan guna meningkatkan fasilitas dan layanan bagi pengguna jasa dalam memberikan pelayanan prima. Sehingga dapat mewujudkan Bandara Internasional Kualanamu sebagai World Class Airport.[dtk]

You may also like...