Dua Waktu yang Paling Tepat Untuk Memadu Hormon Cortisol pada Istri dan Hormon Testosteron pada Suami

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Berhubungan intim adalah hal yang kuat bagi pasangan suami istri. Selain meningkatkan mood, juga bisa mengurangi lingkar pinggang Anda.

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa berhubungan intim bisa memperpanjang hidup. Jadi, periksa berapa kali Anda perlu melakukan hubungan badan untuk memperlambat penuaan.

Anda sudah tahu bahwa hormon memiliki implikasi besar pada kehidupan seksual Anda, serta perasaan yang Anda alami sesudahnya.

“Ternyata, hormon-hormon ini bisa mencapai puncak dan menyinkronkan Anda dengan pasangan bisa membuat Anda melakukan seks yang lebih menyenangkan dari sebelumnya,” kata ahli hormon, Alisa Vitti, seperti dilansir ApakabarOnline.com dari laman MSN.

Jadi kapan waktu terbaik untuk berhubungan badan? Menurut Vitti, jam 3 sore. Bagi wanita, ini adalah ketika hormon cortisol memuncak, meningkatkan energi dan kewaspadaan.

Pada saat yang sama, pria memiliki tingkat estrogen yang tinggi, yang membuat mereka lebih emosional saat berhubungan badan.

Vitti, penulis panduan hormon WomanCode, mengatakan bahwa kunci untuk memuaskan seks adalah bagi para mitra untuk menemukan cara untuk menyinkronkan libido mereka.

Waktu baik lainnya untuk bercinta adalah pagi hari, ketika hormon testosteron pria — hormon yang mereka hasilkan saat tidur — mencapai puncak tertinggi.

“Laki-laki lebih tertarik untuk memulai seks selama jendela waktu ini dan lebih mampu merespon seksual yang lebih baik,” pungkas Vitti.

Dan jika Anda ingin hamil, Anda mungkin ingin memperhatikan nasihat ini juga. Satu penelitian di Italia menemukan pasangan lebih mungkin hamil saat berhubungan seks di pagi hari. []

You may also like...