Demi sebuah Ponsel Pintar, Perempuan Paperan di Cheung Sha Wan Nyaris Telanjang

Prime Banner

CHEUNG SHA WAN – Kepepet keadaan, terdesak kebutuhan, jika perut telah terasa lapar. Latar belakang tersebut terungkap saat seorang perempuan paperan berusia 45 tahun yang tidak disebut jatidirinya ramai ramai menjadi tontotan warga. Pasalnya, perempuan tersebut baru saja diteriaki maling oleh korban yang kehilangan HP dari dalam tasnya.

Diberitakan Oriental Group, warga Hong Kong bermarga Yuan (35) Minggu (22/09/2018) sekira jam 04:00 sore sedang berbelanja di sebuah toko yang terletak di Castle Peak Road nomor 666 Cheung Sha Wan. Disaat asik berbelanja, tiba-tiba dia menyadari ada seorang perempuan asing mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

Dengan gerak cepat, korban menyadari sebuah ponsel pintarnya  seharga HKD 8.000 telah raib dari dalam tas. Dengan gerak cepat pula, korban langsung berteriak maling sembari menyejar pelaku. Pelaku diinformasikan sempat bersembunyi di kolong mobil dekat toko tersebut. Namun lantaran korban mendapat bantuan dari banyak orang di TKP, akhirnya pelaku yang bersembunyi di kolong mobilpun ditarik keluar.

Setelah berhasil keluar dari kolong mobil yang sedang parkir, ditengah cercaan masa, pelaku sempat berusaha kembali melarikan diri. Akibatnya, tarik menarikpun tak bisa dihindari.

Korban dibantu warga memegang kuat pakaian pelaku hingga dress berbahan kaos milik pelaku robek dan menampakkan pelaku yang tinggal bercelana dalam dan BH saja.

Setelah yakin pelaku aman, korban memberikan sebuah celana panjang agar dikenakan oleh pelaku. Dan tak lama kemudian polisi datang.

Saat digeledah, ponsel milik korban berhasil ditemukan di dalam tas pelaku bersama beberapa ponsel lainnya yang belum diketahui pemiliknya.

Terungkap, pelaku merupakan seorang perempuan paperan di Hong kong. []

Simak Rekaman Video Streamingnya KLIK DISINI

You may also like...