May 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Diduga Ngantuk, Bayi di Pangkuan PRT asing ini Terguling ke Lantai

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Sebuah rekaman video CCTV diunggah oleh seorang majikan di group Domestic Helper Employers Must Watch News kemarin.

Unggahan tersebut berisi adegan seorang bayi yang awalnya berada di pangkuan PRT asing yang mengasuhnya, kemudian terguling jatuh ke lantai dengan posisi kepala terlebih dahulu membentur lantai.

Dinukil dari The Standart Hong Kong, dalam video yang bertanggalkan 27 April 2021 sekitar pukul 17:00 tersebut menggambarkan seorang PRT asing tengah duduk di sofa dan diduga dalam kondisi mengantuk atau tidak fokus pada bayinya.

Awalnya bayi berada dalam pangkuannya dalam kondisi tertidur. Namun diduga karena kehilangan konsentrasi terhadap bayi, tiba-tiba bayi tersebut merosot dan terguling ke lantai dengan posisi kepala yang terlebih dahuklu membentur lantai.

Rekaman tersebut ditemukan ayah bayi atau sang majikan laki-laki saat pada malam harinya sang bayi rewel sepanjang malam hingga memaksanya membawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Melihat rekaman tersebut, sang ayah bayi terkejut dan menganggap PRT yang mengasuh bayi tersebut telah sembarangan dalam bekerja melakukan tugasnya.

Kini bayi tersebut sedang dalam perawatan medis di rumah sakit.

Tidak diketahui posisi atau alamat dari kejadian tersebut. []

Simak Videonya :

Advertisement
Advertisement