April 17, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kecantol “Ayang Beb”, PMI Hong Kong Asal Kediri Lupa Anak dan Suami, Kesasar di Menganti Berhari-Hari

2 min read

SURABAYA – Entah apa yang mengendap di dasar ubun-ubun Lady (28), seorang PMI Hong Kong asal Plemahan Kediri ini.

Begitu mendarat di Bandara Juanda pada Sabtu (23/03/2024) kemarin, dengan dijemput Ferguso (33), Lady langsung “mak cus” meluncur ke Menganti Gresik, ke kontrakan Ferguso yang bekerja di sebuah pabrik di kawasan tersebut.

Peristiwa tersebut terbongkar setelah Pretty Wati, istri Ferguso mendengar kabar akan keberadaan Lady di yang sudah beberapa hari tinggal seranjang dengan Ferguso di kontrakannya.

Pretty pun tidak langsung percaya begitu saja, meskipun beberapa foto kebersamaan Lady dan Ferguso di kontrakan dia terima dari kawan Ferguso yang baik hati dan peduli, sampai dengan dirinya melihat dengan mata kepala sendiri akan kabar miring tentang suaminya.

Pretty yang tinggal di sebuah desa di kawasan perbatasan Jombang Malang, bergegas ke kontrakan Ferguso untuk menyatakan hal tersebut secara diam-diam.

Dus, Pretty Watipun dibuat naik pitam dengan apa yang dia lihat saat tanpa mengetuk pintu, pada Rabu (27/03/2024) malam Kamis, tampak sesosok tubuh perempuan gempal sedang tidur berpelukan dengan Ferguso.

Pertengkaran berhasil dikendalikan, setelah ketua RT dan beberapa orang disekitar kontrakan berusaha mendinginkan suasana.

Setelah diperiksa, ternyata sosok perempuan gemoy yang bobok berpelukan seperti teletubies dengan Ferguso adalah Lady, pemegang Hong Kong ID WX **** serta paspor dan KTP yang menyebutkan sebuah alamat di daerah Plemahan Kediri.

Tak hanya itu, pada KTPnya, Lady juga berstatus Kawin.

Setelah dicecar prtanyaan, akhirnya Lady dan Ferguso mengaku bahwa Lady merupakan “Ayang Beb” nya yang secara offline baru kali ini mereka bertemu setelah sejak dua tahun belakangan mereka saling kenal dan berhiyang-hiyangan secara online.

Keesokan harinya, Pretty Wati baru meninggalkan Menganti setelah John, suami Lady malam harinya dihubungi dan diminta datang ke Menganti.

Didepan John dan Ferguso, Lady dengan tegas menyatakan mundur dan rumah tangganya dengan Fergusosudah berakhir karena peristiwa tersebut.

Tak hanya itu, didepan John dan disaksikan beberapa orang, Pretty Waty menyerahkan Ferguso suaminya kepada Lady. Kemudian, dengan rasa sakit dan sesak di dada, Pretty Wati kembali pulang ke Kediri seorang diri. []

 

Advertisement
Advertisement