February 25, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ketahuan Warganet Kasar Terhadap Anak Majikan, Seorang PRT Asing Diviralkan

1 min read
Mengasari anak majikan (Foto Screenshoot Facebook)

Mengasari anak majikan (Foto Screenshoot Facebook)

HONG KONG – Sikap seorang PRT asing terhadap anak majikannya di publik area menarik perhatian warga, kemudian merekam dan mempublikasikan ke group majikan Hong Kong lantaran menurut warga tersebut, hal yang dilakukan oleh PRT asing terhadap putri majikannya dianggap tidak semestinya.

Dalam keterangan yang menyertai foto unggahan, warganet Hong Kong menuturkan telah melihat seorang PRT asing yang sedang mengantri hendak memasuki MTR di kawasan Stasiun Lai King pada 17 Maret kemarin.

Selama mengantri, warganet tersebut melihat PRT asing lebih banyak sibuk dan fokus dengan layar smartphonennya ketimbang memperhatikan dan menjaga anak majikannya.

Ketika anak majikannya terlihat sedikit menjauhi tempat PRT asing tersebut berdiri untuk bergerak ke samping, PRT asing tersebut terlihat meremas lengan putri majikannya, kemudian menariknya untuk mendekat ke arah barisan antrian.

Tak hanya itu, PRT asing tersebut juga terlihat menampar pipi putri majikannya beberapa kali hingga membuat putri majikannya ketakutan dan menahan tangis. Kemudian PRT asing tersebut kembali menyibukan diri dengan layar smartphonenya sampai dengan MTR tiba.

Setelah MTR berjalan, keduanya kemudian turun di Stasiun Olympic.

Warga yang mengunggah berharap, postingan tersebut akan sampai ke hadapan majikan, agar tidak membiarkan putrinya mendapat perlakuan kasar dari PRT asing yang mengasuhnya. []

Advertisement
Advertisement