October 26, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Sejak Tahu Istrinya di Hong Kong “Dipakai” Bule, Pelampiasan M di Kampung Halaman Membuatnya Berurusan dengan Polisi

2 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

MAGETAN – Seorang pria berinisial M (35) warga Panekan Magetan bersama perempuan yang menjadi kekasihnya berinisial E (23) harus berurusan dengan aparat Kepolisian setelah mereka kedapatan memiliki barang terlarang berupa sabu.

“Dua tersangka pemakaian narkoba ada dua yang diduga merupakan pasangan selingkuh pria dan wanita. Mereka kedapatan membawa paket sabu saat ada razia,” ujar Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana dalam konferensi persnya, Senin (12/01/2021).

Narkoba jenis sabu yang dibawa tersangka seberat 0,48 gram. Ironisnya, dari pengakuan kedua tersangka alasan mengkonsumsi sabu untuk menambah gairah bercinta.

“Kalau pengakuannya untuk menambah gairah seksual. Saat ditangkap mereka kedapatan membawa 0.48 gram sabu,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskoba Polres Magetan, AKP Dodik Wibowo mengatakan, pasangan selingkuh tersebut hanya pemakai.

Dari pengakuan mereka mendapatkan barang haram dari seseorang yang baru dikenal melalui media sosial (medsos) Facebook. Keduanya terancam hukuman penjara selama 4 tahun.

“Mereka memberi dari seseorang yang kenal di Facebook. Ancaman hukum sesuai pasal 112 dan 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman 4 tahun penjara,” jelas Dodik.

Kepada awak media, M mengaku saat ini istrinya tinggal dan bekerja di Hong Kong. Hubungan M dengan E yang berlangsung saat ini diketahui oleh istrinya, lantaran kata M di Hong Kong istrinya juga memiliki hubungan dengan seorang bule.

“Saya berhubungan dengan E setelah saya tahu istri saya memiliki pasangan bule. Dan sejak itu, istri saya berterus terang menjadi tidak puas dengan saya.” aku M.

Pengakuan E pada suaminya rupanya diamini oleh M. Sebab saat istrinya cuti, M juga merasakan istrinya sudah berbeda dengan dua tahun sebelumnya.

“Barangnya istri saya rasanya tidak ngegrip lagi, ternyata karena di Hong Kong dipake bule. Jadi melar. Ini saya milih baik-baik mencari perempuan lain, lalu nanti istri saya akan saya ceraikan, biar dia sama bule saja. Sebab kalo sama orang Indonesia, kasihan yang dapat bekas bulenya nanti. ” pungkas M.[]

 

Advertisement
Advertisement