April 22, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Mantan Dokter Muda, Berjalan Telanjang gandul Geyong di Kerumunan Sham Shui Po, Sebelum Ajal Menjemputnya

1 min read

HONG KONG – Warga yang berlalu lalang disekitaran Lai Chi Kok Road, Sham Shui Po dibuat terheran-heran dengan ulah seorang pria muda yang berjalan telanjang hingga membuat alat setrumnya bebas gandul geyong.

Tak hanya berjalan, pria tersebut juga melakukan aksi guling-guling di trotoar, terlentang mengangkang seperti burung elang, bahkan sesekali melakukan gerakan tarian kejang.

Ulah pria telanjang tersebut tentu membuat warga menghindar dan menjauh dalam radiun aman, meskipun sebenarnya banyak juga emak-emak yang fokus menyaksikan pemandangan langka.

Polisi yang mendengar aksi tersebut langsung mendatangi lokasi, hingga kemudian mengetahui jati diri dari pria gandul geyong tersebut, yakni bermaga Chan berusia 30 tahun.

Dimana, informasi yang sampai ke ApakabarOnline, Chan merupakan mantan dokter yang mengundurkan diri karena permasalahan gangguan mental beberapa tahun silam.

Selanjutnya, Chan diktahui juga pernah menjadi petugas kuil.

Polisi langsung mengirim Chan ke rumah sakit setelah berhasil membujuknya untuk masuk ambulan dan mengenakan penutup ketelanjangannya dengan selimut.

Namun sesampai di rumah sakit, Chan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kasus ini sedang dalam penanganan kepolisian Sham Shui Po. []

Advertisement
Advertisement