November 28, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tak Ada Sangsi (?) Si Mbak Ini Pipis di MTR lagi

1 min read
Prime Banner

HONG KONG – Bulan Juli 2020 kemarin, publik Hong Kong dihebohkan dengan ulah seorang perempuan yang pipis di dalam gerbong MTR.  Luberan air pipisnya di kursi dan lantai disertai bercak merah darah menstruasi.

Kali ini, seorang warganet Hong Kong pemilik akun Angus Ma, kembali mengunggah peristiwa serupa.

Diduga pelakunya sama, seorang perempuan muda melakukan aksi pipis di MTR North Point Line, hari ini (04/11/2020), tertangkap kamera Angus Ma pipis di dalam MTR.

“Cyuss…” Sambil Semiran, Perempuan ini Pipis di MTR Berkali-Kali dan Berpindah Pindah Kursi

Tidak seketika penumpang disekitarnya menyadari. Hanya Angus Ma saja salah satu yang menyaksikan peristiwa kucuran air pipis diantara kedua kakinya.

Setelah perempuan muda tersebut turun, barulah seisi gerbong heboh, saat ada penumpang histeris menemukan air kencing mengalir di lantai MTR.

Bulan Juli 2020 kemarin, Dr. Ho Pak-leung pakar penyakit menular dari Hong Kong University menyebut, perilaku perempuan tersebut sangat berbahaya di tengah pandemi corona. Pasalnya, hasil penelitian mengatakan, air kencing menjadi media menularkan virus corona dari orang ke orang.

Ditengah Gencar Mencegah Corona, Pria Ini Malah Mengeluarkan Cairan “Pipis Enak” di Gerbong MTR

Beberapa warganet berkomentar, besar kemungkinan, perempuan muda tersebut menderita inkontinensia urinate, alias gangguan yang penderitanya tuidak bisa mengendalikan keluarnya air kencing. []

Advertisement