April 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

TKP Gerbong MTR Jurusan Central, Awalnya Dikopat Kapitkan, Tiba-Tiba . . .

1 min read

HONG KONG – “Dunia sudah tua” begitulah ungkapan keprihatinan yang seringkali muncul menanggapi berbagai peristiwa yang tidak pantas. Pun demikian halnya dengan yang terjadi di gerbong MTR jurusan Central kali ini.

Beredar luas disosial media warga Hong kong, sebuah rekaman video adegan seorang pria yang berdiri di depan beberapa penumpang perempuan.

Tetiba pria tersebut membuka gesper ikat pinggang, membuka resleting celana, kemudian mengeluarkan alat setrumnya.

Usai alat setrum bebas menghirup udara dalam ruangan MTR, pria tersebut tampak beberapa kali mengkopat kapitkan alat setrumnya, sampai beberapa saat kemudian, air mancur kecil muncul dari bagian alat setrum pelaku mengucur deras ke lantai MTR.

Perempuan yang berada disekitar pria tersebut, termasuk yang berada didepannya hanya bisa diam terpaku, banyak yang fokus melihat detail menit ke menit.

Ribuan warganet Hong Kong, sontak mengecam yang dilakukan pria tersebut. Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan dianggap memperburuk wajah Hong Kong yang beberapa aktu belakangan terus didera dengan insiden tidak senonoh berbau ketelanjangan di tempat umum. []

Advertisement
Advertisement