June 22, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Usai Ambil Surat Cerai, PMI Brebes yang Baru Mudik Terlindas Truk

1 min read

BREBES – Naas tak dapat ditolak, insiden berdarah akibat kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang PMI yang baru saja mudik di kampung halaman.

Peristiwa tersebut menimpa Salmi (47), seorang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tewas terlindas truk akibat sepeda motor bernopol G 5069 QJ yang ditumpangi bersama tetangganya , Rahmani (50) rtersenggol becak hingga mengakibatkan hilang keseimbangan dan terlindas truk di Jalur Pantura, Jalan Jendral Sudirman depan Pasar Induk Brebes kemarin (21/05/2021) sekira jam 11:00 siang.

Mengutip pemberitaan media setempat, kedua korban baru saja dari Pengadilan Agama Brebes untuk mengambil surat atau akta cerai milik Salmi.

Waspada, Berikut ini 11 Penyebab Perceraian yang Paling Sering Terjadi

Rahmani mengatakan, sepeda motornya terjatuh ke sebelah kiri usai bersenggolan dengan becak. Namun korban yang diboncengnya terjatuh ke kanan hingga terlindas truk yang melintas di sampingnya.

“Becak dari arah utara berlawanan arah terus bersenggolan. Saya dan korban akhirnya terjatuh. Korban terpental dan ada truk dari arah belakang yang akhirnya terlindas ban truk,” kata Rahmani kepada wartawan di lokasi kejadian.

“Dia tetangga saya. TKW baru datang dari luar negeri kemarin. Tadi dari Pengadilan Agama habis ngurus surat cerai, dan rencananya akan segera menikah lagi setelah lebaran ini.” ujar Rahmani.

Usai Gugatan Cerai Dikabulkan, Berikut Cara Agar Hak Asuh Anak Didapatkan

Sementara usai kejadian, polisi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Brebes. Sepeda motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan telah diamankan polisi. []

Advertisement
Advertisement