Digigit Anak majikan, Bibir PMI ini Terluka Sampai Mendapat Perawatan

Prime Banner

HONG KONG – Mengasuh anak berkebutuhan khusus memang memerlukan kelapangan dada. Tak hanya itu, pengetahuan akan kondisi abnormalitas fungsi kognitif, juga harus diketahui oleh seorang pengasuh agar dalam perjalanannya tidak menimbulkan kesalahan penanganan.

Namun, bukan berarti, jika telah melapangkan dada seluas samudera, membekali diri dengan pengetahuan, resiko diciderai bebas bisa ditiadakan.

Demi Carikan Biaya Suami Ke Taiwan, Ihtiyar Y Sampai Tangannya Digigit Anjing Majikan

Seperti yang dialami oleh seorang pekerja migran Indonesia kali ini. Bekerja di keluarga majikan yangt memiliki anak berkebutuhan khusus, mbak nya ini sampai terluka bibirnya karena tiba-tiba digigit oleh anak tersebut dari samping.

Dinukil ApakabarOnline.com dari Oriental Group, peristiwa ini bermula saat PMI tersebut mengantar anak majuikannya seorang laki-laki berusia 16 tahun ke sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kawasan Hung Hom sekira jam 11 siang tadi (13/02/2019).

Entah kenapa, diluar dugaan PMI tersebut, anak majikan yang berkebutuhan khusus tersebut emosi kemudian menggigit bibir PMI yang mengasuhnya dari samping.

Bibirnya Digigit Anjing Majikan, PMI Ini Dinyatakan Cacat Seumur Hidup

Kuatnya gigitan, mengakibatkan bibir PMI tersebut mengalami luka dan berdarah.

Mengetahui hal tersebut, guru di sekolah SLB Hung Hom langsung melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

PMI tersebut dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sampai dengan saat berita ini diturunkan, identitas PMI maupun kelanjutan dari perkara ini masih belum didapatkan update informasinya. []

Seorang Domestic Worker Histeris, Lihat Kerabat Keluarga Majikannya Memotong “Pisangnya” Sendiri

You may also like...