Cari Ceperan Jualan Masker, Seorang PRT Ditipu Orang di Mong Kok Senilai HKD 115 Ribu

Prime Banner

HONG KONG – Petaka masker corona, kembali menimpa PRT asing di Hong Kong yang tertipu cek palsu saat menerima pembayaran 400 box atau setara dengan 20 karton masker.

Informasi yang didapat ApakabarOnline.com, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (03/03/2020) kemarin di kawasan Mong Kok.

Dalam keterangan yang disampaikan ke penyidik Kepolisian Distrik Mong Kok, PRT asing berusia 36 tahun yang tidak disebut jatidirinya tersebut kali pertama mengenal pembeli di sosial media.

Setelah tawar menawar dan menemukan kesepakatan, akhirnya PRT Asing tersebut bertemu dengan  pelaku di Mong Kok untuk transaksi masker.

400 box masker tersebut dibayar dengan selembar cek yang tertera nilai HKD 115.000.

Karena saat dicairkan ke bank, cek tersebut ternyata tidak valid alias palsu, dalam kondisi kebingungan, PRT asing tersebut kemudian melaporkan musibahnya kemarin petang (06/03/2020) di Kantor Polisi Mong Kok.

Kepada penyidik, PRT Asing tersbeut menggambarkan pelaku sebanyak dua orang yaitu seorang laki-laki dan seorang perempuan dengan usia ditaksir antara 20-30 tahun dan tinggi badan sekitar 1,6 meter.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian distrik Mong Kok untuk diselidiki dan diburu pelakunya. []

You may also like...