August 3, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ketahuan Tawarkan Jasa “Enak-Enak”, Seorang Perempuan Paperan di Tangkap di Yuen Long

1 min read
Foto Istimewa

Foto Istimewa

Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Patroli pemberantasan anti pekerja  dan anti imigran gelap sangat intensif dilakukan diseluruh wilayah Hong Kong. Tak terkecuali wilayah yang dekat dengan kawasan perbatasan Seperti Yuen Long.

Hasilnya ? Seperti yang dirilis hari ini (27/06/2021), petugas yang sedang berpatroli berpakaian preman berhasil menjerat seorang perempuan berstatus paperan.

Menukil HK01, perempuan tersebut ditangkap dengan barang bukti kondom, tisu basah, handuk serta beberapa barang lainnya setelah terbukti menawarkan jasa “enak-enak” alias prostitusi kepada seorang pria yang ternyata pria tersebut adalah Polisi yang menyamar.

Tak menunggu waktu lama, semua alat bukti sudah terpenuhi, perempuan migran mantan PRT asing yang kini berstatus paperan tersebut langsung dibawa ke kantpor Polisi Yuen Long untuk diproses lebih lanjut.

Praktik prostitusi dan asusila di kawasan Yuen Long beberapa waktu belakangan mengalami peningkatan. Dalam tiga bulan belakangan, aparat berhasil mengamankan 9 perempuan migran yang melakukan tindakan asusila dan prostitusi. []

Advertisement
Advertisement